Jangan Ngaku Jomblo Bahagia Kalau Belum Punya 4 Hal Ini!

Jangan Ngaku Jomblo Bahagia Kalau Belum Punya 4 Hal Ini!

Dilihat dari karakteristiknya, jomblo itu bisa dibagi jadi dua macam. Pertama, jomblo yang sensitif. Nggak cuma baper pas lihat orang pacaran, jomblo kayak begini biasanya juga anti banget sama yang namanya malam minggu dan hari Valentine. Kedua, jomblo bahagia. Jomblo tipe ini biasanya punya hal-hal yang bisa bikin bahagia, sekalipun lagi nggak ada pacar. Hmmm… kira-kira hal apa sih yang dimaksud? Simak infonya berikut ini, yuk!

Karir Sesuai Passion

Kalau ditanya, semua orang pasti mau punya pekerjaan yang sesuai minat dan passion mereka. Hal ini wajar, kok, karena mengerjakan sesuatu yang memang kita suka pastinya bikin hati jadi bahagia. Nah, hal ini juga berlaku buat jomblo. Nggak cuma bagus untuk mengembangkan karir selagi muda, punya pekerjaan sesuai passion juga bisa jadi cara buat menghilangkan rasa galau yang pastinya sering melanda para jomblo.

Teman di Mana-mana

“Duh, sequel film favorit gue udah keluar lagi. Nonton sama siapa ya?” Situasi semacam ini pasti pernah atau mungkin sering dialami oleh para jomblo. Tapi, hal ini nggak bakal dialami sama jomblo yang punya banyak teman. Kalau mau nonton atau sekadar jalan-jalan di mall, tinggal ajak teman-teman lewat group chat, masalah pun selesai. Nggak heran kalau akhirnya hal bisa bikin jomblo jadi bahagia. Sebab walaupun nggak ada pacar, jomblo yang punya banyak teman nggak akan pernah merasa kesepian.

Bebas Melakukan Hobi

Masalah klasik yang sering dialami para jomblo: Bingung mau melakukan apa karena punya banyak banget waktu luang. Kedengarannya mungkin membosankan, tapi hal ini justru adalah privilege bagi para jomblo. Dengan nggak ada pacar, para jomblo punya lebih banyak waktu untuk melakukan hobi dan kegiatan lainnya. Sekali lagi, melakukan sesuatu yang memang disukai, tentu bisa membuat perasaan jadi bahagia, nggak terkecuali bagi para jomblo.

Merdeka Secara Finansial

Nggak bergantung secara finansial pada orang lain pastinya bakal membuat para jomblo lebih bahagia. Sebab dengan keuangan yang merdeka, siapapun tentu bisa dengan mudah melakukan apa yang diinginkan; misalnya membeli barang mewah atau berlibur ke luar negeri. Lalu, bagaimana sih cara mencapai kemerdekaan finansial ini? Selain tentunya menabung, menggunakan uang yang kita punya untuk mulai investasi reksadana juga bisa jadi pilihan bijak, lho. Apalagi sekarang sudah ada investasi reksadana online yang nggak cuma aman, tapi juga nggak butuh modal besar sehingga pas banget buat anak muda kayak kita.

Nah, itu dia empat hal yang harus kamu punya kalau kamu mau jadi jomblo bahagia. Ingat, kebahagiaan nggak cuma bersumber dari hubungan percintaan, tapi juga dari segala sesuatu yang kamu lakukan dalam hidup. Yang penting, jangan pernah berhenti untuk jadi lebih baik, ya!

About admin

Check Also

Kaum Muda Berinvestasi bukan Sibuk dengan Kegalauan Masa Kini

Kaum Muda Berinvestasi bukan Sibuk dengan Kegalauan Masa Kini Jadilah kaum muda yang produktif. Kaum …

Recent Comments

Tidak ada komentar untuk ditampilkan.